Disclaimer

Catatanjhoni.com adalah blog personal milik saya: Jhoni Imron. Blog ini sebagai sarana saya bersosialisasi, menyampaikan ide dan opini, sekaligus media promosi saya pribadi dan layanan jasa yang saya sediakan.


Catatan-catatan di dalam blog ini ditulis dan diedit oleh saya sendiri. Catatan-catatan yang dimuat adalah yang menurut saya pribadi layak tayang. Selain menerbitkan catatan saya pribadi, blog ini juga bisa memuat artikel dari sumber lain yang dianggap penting, dan menarik.


Catatan di blog ini memuat beragam topik, tema, dan lintas isu. Dari yang aktual, viral, hingga periferal. Namun, saya tetap mencoba membuat benang merahnya, yaitu sebagai tambahan informasi maupun inspirasi.


Saya tidak berkewajiban meminta pertimbangan apalagi izin dari pribadi manapun atau pihak lain, untuk memuat catatan maupun konten di blog ini.


Siapa saja boleh menyebarkan sebagian atau keseluruhan isi dalam blog ini, dengan syarat menyebutkan atau menuliskan link sumber (untuk tujuan komersil, silakan mengontak pemilik blog).


Namun demikian, saya sepenuhnya tidak terlibat dan tidak bisa dikenakan tanggung jawab atas tulisan, ucapan, dan tindakan-tindakan yang mengandung konsekuensi hukum, yang merugikan orang lain, setelah membaca catatan di blog ini.


Dengan membaca catatanjhoni.com, pembaca otomatis dianggap telah membaca, memahami serta setuju dengan isi disclaimer ini.

Terima kasih

Tentang Jhoni, silakan lihat About

Tidak ada komentar

Tulis komentar sahabat di sini...

Diberdayakan oleh Blogger.