Tentang Jhoni Imron


Jhoni Imron atau Jhoni (saya) adalah konsultan individu untuk proyek: penulisan, pengeditan, penyuntingan, dan penerjemahan; kegiatan penelitian (terkait isu sosial, politik dan lingkungan); serta strategi branding dan kampanye.

--------------------------------------------------------------
Mulai hobi menulis sejak menginjak Sekolah Menengah Pertama. Semasa kuliah aktif di pers mahasiswa dan menerbitkan buletin komunitas. Tulisan-tulisan dan buah pikir Jhoni dimuat di media cetak dan online.

Sejak semester akhir menjadi tim pada berbagai penelitian, sembari tetap menekuni dunia tulis-menulis dan desain grafis. 

Jhoni melayani jasa penulisan untuk berbagai keperluan: buku (profil, biografi), company profile, laporan, publikasi kegiatan, press release, periklanan, personal branding, teks pidato, dll.

Jhoni juga menawarkan layanan proofreading, pengeditan/penyuntingan dan penerjemahan.

--------------------------------------------------------------
Beberapa proyek penulisan buku yang Jhoni kerjakan (individu maupun tim) dan sudah dipublikasi, di antaranya:


3) Buku "Batik Jambi: Sejarah dan Pengembangannya", (Periset)



Jhoni juga memberikan jasa branding and campaign, advertising, dan content production. Beberapa hasil (kreasi) karya grafisnya bisa dilihat di akun instagram Flow-D.  Selain menghasilkan dalam bentuk karya digital, juga melayani permintaan sampai produk cetak.

Untuk kerja sama dan silaturrahmi, Jhoni bisa dihubungi melalui email: [email protected], atau melalui akun media sosial dan kontak pribadi di bawah.

Diberdayakan oleh Blogger.